Backlink Redirect Sepenting Apa Ya?

Backlink

Bagi saya, backlink redirect itu penting. Hanya saja, penggunaannya tidak perlu terlalu banyak. Dikarenakan, berpengaruh pada bobot authority juga.

Baiknya, melakukan yang namanya optimasi, sedang-sedang saja. Sekadar, itu perlu.

Seperti halnya tulisan saya di bawah ini :

Pakar SEO : Oke, mungkin tidak jelas bukan kata yang tepat, tetapi Anda harus sangat berhati-hati tentang kata kunci dalam artikel Anda untuk menghindari terkubur dalam massa posting blog di Google.

Tahukah Anda jutaan posting blog ditulis SETIAP HARI? Anda harus bekerja keras untuk menonjol, dan SEOptimizer untuk travel blogger indonesia akan membantu Anda melakukannya. Itu dimulai dengan riset kata kunci.

Saat Anda mencari informasi yang paling dapat diandalkan di web, penting untuk mempertimbangkan sumbernya - terutama di zaman ketika siapa pun dapat mengetik artikel dan menyebutnya kebenaran. Untuk menjadi otoritas pada konten yang Anda buat dan meningkatkan peringkat organik Anda, penting untuk mempertimbangkan berinvestasi lebih banyak dalam strategi backlink Anda.

Tautan balik terjadi ketika situs web eksternal menautkan kembali ke konten Anda. Membangun backlink Anda memiliki manfaat jangka panjang. Tanpa backlink, situs Anda memiliki otoritas lebih rendah, dan Anda hanya menjangkau sebagian kecil dari audiens yang berpotensi besar. Tautan balik tidak terjadi begitu saja, dan mendapatkannya bisa menjadi proses yang panjang. Tapi jangan menyerah dulu.

Kami akan melihat anatomi backlink yang baik dan membagikan beberapa cara yang bisa Anda dapatkan lebih banyak dari sumber otoritas tinggi lainnya.

Manfaat Backlinking

Menghasilkan backlink memiliki beberapa manfaat untuk konten dan merek Anda. Pikirkan tautan halaman ke posting blog Anda sebagai bintang lima dari halaman web resmi lainnya. Tautan balik menunjukkan bahwa mereka mempercayai konten Anda dan memiliki keinginan untuk berbagi kebijaksanaan Anda dengan audiens mereka.

Tautan balik juga:

Tingkatkan peringkat pencarian Google Anda: Meskipun ada beberapa perubahan algoritma, backlinking masih merupakan faktor kunci di mana peringkat situs Anda. Setelah mesin pencari merayapi situs Anda, ia mengumpulkan subjek dan menambahkannya ke dalam indeksnya.

Kemudian mengevaluasi seberapa baik peringkat situs Anda untuk penggunaan kata kunci dan berapa banyak situs eksternal yang memberikan informasi kepada Anda. Semakin banyak backlink berkualitas tinggi yang Anda kumpulkan, semakin tinggi peringkat Anda dalam hasil mesin pencari.
Tambahkan visibilitas ke sumber daya Anda: Tautan balik harus menjadi bagian dari strategi promosi konten Anda . Lagi pula, Anda telah bekerja sangat keras untuk menciptakan sumber daya yang hebat ini , jadi mengapa tidak menyebarkan tujuan untuk lebih banyak paparan?

Tingkatkan hasil pencarian organik. Memiliki peringkat mesin pencari yang lebih tinggi berarti lebih banyak orang akan secara organik menemukan situs web Anda hanya dengan mencari. Jumlah backlink yang lebih tinggi akan membantu ini, tetapi semuanya tidak harus berasal dari sumber yang sama. Lebih lanjut tentang itu di bawah ini.

Tidak peduli apa pun, konten berkualitas adalah kuncinya. Posting Anda harus menjadi magnet bagi tautan, jadi mengapa membuang waktu membuat konten yang tidak ingin ditautkan oleh siapa pun? Pastikan konten Anda asli, mendidik, dan menyeluruh. Perlu beberapa ide? Lihatlah blog ini untuk mendapatkan inspirasi.

Apa yang Membuat Backlink Bagus?

Tidak semua backlink dibuat sama, dan Anda memainkan peran besar dalam memastikan yang Anda terima berkualitas tinggi seperti konten yang Anda hasilkan.

Tautan balik yang baik harus:

Sertakan kata kunci Anda di teks jangkar tautan. Ini membuat peringkat Anda lebih kuat karena juga membantu dengan nilai SEO. Teks jangkar adalah bagian yang terlihat dari tautan Anda di halaman. Misalnya, jika konten yang Anda hasilkan terutama berfokus pada perjalanan dengan anggaran terbatas, teks jangkar tidak boleh membaca "donat luar biasa" (meskipun mereka). Berikut adalah lebih banyak contoh berbagai jenis teks jangkar.

Berasal dari situs yang sudah memiliki otoritas. Menggunakan contoh yang sama seperti di atas, tautan dari Majalah Travel akan lebih berharga bagi Anda daripada tautan dari beberapa anak yang menulis blog tentang perjalanan yang pernah ia ambil (ini akan dianggap sebagai backlink berkualitas rendah). Semakin otoritatif situs web eksternal, semakin kuat tautannya.

Daftarkan sebagai tautan dofollow (vs nofollow). Dalam peringkat pencarian, hanya tautan dofollow yang dihitung. Jika tautan ditandai sebagai nofollow, ini menandakan ke Google bahwa situs web khusus ini tidak boleh dihitung dalam pengaruh peringkat Anda. Contoh tautan nofollow adalah komentar blog atau posting media sosial.

Datang dari situs web yang relevan di industri Anda. Terkait dengan kata kunci dalam teks jangkar, toko donat yang menautkan ke konten Anda tentang bepergian dengan anggaran tidak membantu peringkat Anda.

Tautan balik yang buruk:

Terlalu sering menggunakan kata kunci Anda di tautan. Meskipun mungkin tampak seperti ide yang bagus, konten yang berlebihan dengan tautan kaya kata kunci dianggap sebagai pemasaran topi hitam, dan Google bahkan dapat menarik Anda dari peringkat pencarian. The Penguin Algoritma Google memindai ini dan menghukum website yang menggunakan link di skema atau isian kata kunci.

Berasal dari tempat yang sama beberapa kali. Satu tautan dari sumber eksternal lebih kuat dari 10. Bahkan, banyak tautan balik dari sumber yang sama mendapatkan hasil yang semakin berkurang. Penelitian telah menemukan bahwa peringkat pencarian yang lebih tinggi adalah hasil dari beberapa halaman web eksternal yang terhubung ke situs Anda , bukan jumlah inbound link dari sumber yang sama.

Kirim pembaca ke situs otoritas rendah. Di sinilah Google's Disavow Links Tool berguna. Ini memungkinkan Anda memberi tahu Google untuk mengabaikan tautan masuk tertentu yang tampak seperti spam atau mengirim audiens Anda ke sumber dengan otoritas rendah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa Itu Solahart Fungsinya?

Cara Cat Epoxy Lantai di Garasi Anda

Pelatihan Bisnis Wirausaha Unggulan BI Bersama IMUTS Pelatih Indonesia