Cara Cat Epoxy Lantai di Garasi Anda

Cara Cat Epoxy Lantai di Garasi Anda

Apa yang baru dengan cat lantai garasi: Capai kecemerlangan showroom otomatis dalam satu akhir pekan yang panjang dengan harga yang mantab dengan cat lantai epoxy.

Ubah lantai garasi yang kusam menjadi ruang pamer mobil yang berwarna cerah dalam satu akhir pekan yang panjang dengan pelapis lantai epoxy berkualitas profesional yang tahan lama.

Alat Dibutuhkan


Respirator uap / asam organik
Roller cat
Kuas
Scrubber lantai listrik (rental)
Sepatu karet
Sarung tangan karet
Kacamata pengaman
Sikat bulu yang kaku
Vakum Toko Basah / Kering
Kereta sorong
Bahan yang Dibutuhkan
Cairan pembersih / pembersih gemuk
Pengisi retak epoxy
Cat lantai epoxy
Asam muriatik

Evaluasilah lantai garasi Anda


Lantai garasi lantai epoxy adalah lapisan yang tangguh dan tahan lama yang Anda cat pada beton. Lantai garasi epoxy tahan terhadap minyak, minyak, dan banyak zat lain yang dapat merusak cat biasa. Garasi lantai cat epoxy mudah dibersihkan dan dapat ditemukan dalam berbagai warna (jika Anda terlihat cukup keras), sehingga Anda dapat menjaga cat lantai garasi tetap bersih dan menarik selama bertahun-tahun.

Namun, kenyataan dari proyek yang menantang ini adalah, satu, tidak semua lantai beton akan menahan pelapis lantai epoxy, dan dua, persiapan beton untuk pelapis lantai epoxy bisa padat karya dan membosankan.

Yang mengatakan, cerita ini akan membantu Anda menilai kondisi beton Anda, menunjukkan kepada Anda cara membersihkan dan menggoresnya, dan menunjukkan cara menerapkan lapisan lantai epoxy garasi yang akan menangani lalu lintas mobil, bahan kimia, minyak, garam dan goresan lebih baik daripada cat lainnya atau noda.

Seperti halnya pekerjaan cat lainnya, kesuksesan menggunakan cat lantai garasi terletak pada pekerjaan persiapan. Rencanakan untuk menghabiskan hari pertama menghilangkan bintik-bintik minyak, membersihkan / menurunkan lantai, etsa dengan asam ringan, dan menggosok, menyedot debu dan membilas (banyak!). Hari kedua adalah untuk mengisi celah dan mengaplikasikan lapisan pertama lantai epoxy, yang diikuti oleh lapisan kedua pada hari ketiga. Pekerjaan ini tidak memerlukan banyak alat khusus.

Tetapi untuk melakukan pekerjaan terbaik (dan menyelamatkan punggung Anda), kami sarankan Anda menyewa alat pembersih lantai yang kuat (Foto 2) dengan lampiran sikat yang kaku. Sikat bekerja lebih baik daripada menggosok bantalan pada beton, tetapi beli dua bantalan jika sikat tidak tersedia. Juga, sewa ruang hampa basah jika Anda tidak memiliki atau memiliki akses ke sana.

Info : Jasa Epoxy Lantai di MedanCat Lantai Epoxy di Medan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa Itu Solahart Fungsinya?

Pelatihan Bisnis Wirausaha Unggulan BI Bersama IMUTS Pelatih Indonesia