Cara Menghemat Biaya Saat Traveling

Cara Menghemat Biaya Saat Traveling


Berkeliling dunia dan mendapat bayaran adalah mimpi yang menjadi kenyataan, tetapi saya tidak lupa dari mana saya berasal. Saya ingin berkeliling dunia, dari mana saya harus memulai? Hati-hati bagi Travel Blogger Indonesia!

Bertanya pada diri sendiri pertanyaan ini dapat mengarah pada gaya hidup baru. Apakah Anda siap untuk itu

Dunia semakin kecil dan semakin banyak orang menemukan bahwa ada lebih dari sekadar gelembung di tempat mereka tinggal. Internet memberi kita konten luar biasa dari seluruh dunia dalam apa pun yang Anda minati. Jika Anda ingin berenang bersama ikan paus di Tonga, bermain ski lintas negara di Himalaya, bangun dekat dan pribadi dengan gorila terakhir yang tersisa di Afrika atau bepergian ke ujung dunia dan menjejakkan kaki di Antartika, apa pun yang Anda cari, Anda dapat menemukan inspirasi online. Ini membuat kita semua ingin mengambil tas kita tetapi sering ada satu kemungkinan: uang! Jadi bagaimana melakukan perjalanan dunia dengan anggaran ... terus membaca!

8 Tips bepergian keliling dunia dengan harga murah

Jika Anda telah membaca artikel saya sebelumnya di Travelahoi, Anda mengetahui bahwa saya memang memiliki uang untuk memulai ketika saya memutuskan untuk menjelajahi dunia kita. Tentu saja saya akan sangat menyarankan agar Anda menghemat uang terlebih dahulu, tetapi saya juga tahu bahwa ini tidak selalu merupakan pilihan dan beberapa orang mencari cara termurah untuk bepergian ke seluruh dunia. Bagaimana itu mungkin? Semuanya mungkin! Saya selalu meninggalkan rumah dengan jumlah uang yang baik, tetapi karena saya ingin tinggal jauh selama mungkin, saya tahu bagaimana melakukan perjalanan dunia dengan anggaran terbatas. Katakanlah Anda memiliki anggaran yang sangat ketat hanya beberapa ratus dolar sebulan katakanlah $ 15 sehari.

1. Bepergian ke negara-negara murah
Dengan anggaran yang ketat Anda harus memilih tujuan dengan bijak. Ya saya ingin melihat paus pembunuh di Fjords di Norwegia juga, tetapi apakah Anda tahu betapa mahalnya negara itu? Bagaimana dengan membeli sepeda motor dan menyeberang melalui India ? Pertama periksa apa yang mungkin sesuai dengan anggaran Anda dan kemudian pilih negara Anda. Bukan rahasia lagi bahwa Asia adalah taman bermain yang fantastis dan pergi ke sini mungkin merupakan cara termurah untuk bepergian ke seluruh dunia. Negara-negara seperti Nepal , India , Sri Lanka, Vietnam dan Cina memberi Anda nilai besar untuk uang Anda. Permata tersembunyi lain untuk pelancong dengan anggaran terbatas adalah Amerika Tengah dengan tujuan fantastis yang tidak akan merusak dompet Anda seperti Guatemala, Nikaragua, dan El Salvador. Baca semua tentang itu di panduan saya ke tempat-tempat murah untuk berkeliling dunia. Baca di sini berapa biaya perjalanan ke Thailand atau masuk ke dalam berapa banyak yang akan Anda keluarkan jika Anda  bepergian ke Bali dengan anggaran terbatas .

cara bepergian ke luar negeri secara gratis

Turki adalah negara lain yang secara mengejutkan murah!

2. Temukan pekerjaan di luar negeri
Jika Anda dapat bekerja saat bepergian, tidak ada lagi yang menahan Anda. Bekerja di luar negeri adalah cara terbaik untuk berkeliling dunia dan mendapat bayaran. Anda menghasilkan uang di tujuan yang Anda inginkan; Anda menyimpan beberapa ekstra dan beralih ke yang berikutnya. Jelas ini tidak semudah kedengarannya dan itulah sebabnya orang terus bertanya bagaimana melakukan perjalanan dunia dengan murah. Mencari pekerjaan sementara saat bepergian cukup sulit. Menjadi nomad digital adalah hal baru tetapi Anda perlu memiliki beberapa keterampilan komputer khusus dan untuk banyak pekerjaan lain ada hal-hal yang mengganggu seperti visa dan izin kerja. Tapi pasti ada jalan keluar! Lihatlah artikel saya Cara Menghasilkan Uang Saat Bepergian Tanpa Komputer, di mana saya memberi Anda daftar pekerjaan yang tidak memerlukan koneksi internet atau izin kerja resmi, beberapa yang membuat Anda bepergian ke luar negeri secara gratis.

bagaimana melakukan perjalanan dunia dengan anggaran 2

Awal 2017 saya bekerja di Sydney selama beberapa bulan, membaca bagaimana itu di:  The Australian Dream!

3. Coba Woofing
Ada juga yang disebut pakan. Kedengarannya mahal, bukan? Pikirkan lagi itu seperti bekerja dengan imbalan akomodasi dan makanan. Peluang World Wide di Pertanian Organik adalah organisasi internasional besar yang membawa petani mencari tenaga kerja bersama dengan pelancong yang bersedia bekerja beberapa jam dengan imbalan penginapan dan makanan. Anda harus mendaftar di situs web WWOOF dengan harga $ 40 tetapi kemudian kesempatan tidak terbatas dengan petani di lebih dari 100 negara yang mencari wisatawan termotivasi yang bersedia untuk mengotori tangan mereka. Ini adalah cara terbaik untuk menghemat uang akomodasi dan salah satu cara terbaik untuk bepergian ke luar negeri secara gratis. Ini adalah cara terbaik untuk menjelajahi negara-negara mahal seperti Kanada, Australia, Selandia Baru, AS, dan Eropa di mana biaya hidup cukup mahal. Seorang teman saya bahkan ditawari mobil pada hari liburnya untuk melakukan perjalanan. Bergabunglah dengan keluarga informal ini dan pelajari cara bepergian ke dunia dengan harga murah.

Saya ingin bepergian ke dunia di mana saya mulai

Bekerja di perkebunan teh di Sri Lanka.

4. Tetap bersama penduduk setempat
Beberapa tahun yang lalu Couchsurfing adalah barang panas dan banyak pelancong menggunakannya untuk mendapatkan akomodasi gratis dan tetap melakukannya. Konsep ini memungkinkan untuk menabrak sofa orang asing (sering tempat tidur cadangan) hanya karena kemurahan hati orang asing yang baik hati. Ini adalah salah satu cara paling populer tentang bagaimana melakukan perjalanan dunia dengan anggaran terbatas. Wisatawan terhubung melalui couchsurfing.com dan menemukan orang-orang yang berpikiran sama yang menawarkan tempat mereka secara gratis. Ini bukan hanya tentang akomodasi gratis, ini juga merupakan cara terbaik untuk terhubung dengan lokal dan bukankah mereka yang tahu tujuan adalah yang terbaik? Couchsurfing masih digunakan secara luas tetapi saya melihat pergeseran menuju penggunaan jejaring sosial Anda sendiri daripada situs web resmi Couchsurfing. Karena generasi kita adalah semua tentang media sosial, Anda akan terkejut mengetahui kekuatan jaringan ini ketika Anda bepergian. Anda akan kagum berapa kali Anda mengenal seseorang yang mengenal seseorang dan yang bersedia membantu Anda. Terkadang yang dibutuhkan hanyalah mengajukan pertanyaan. Meminta untuk menabrak sofa seseorang dan itu mungkin mengarah pada hal-hal besar seperti berakhir di pesta biliar di atap yang menghadap ke Los Angeles. Hidup ini penuh kejutan, kejar mereka!

cara termurah untuk bepergian ke seluruh dunia 1

Saya tinggal bersama penduduk setempat di Kashmir.

5. Homesitting
Pernah dengar fenomena ini? Duduk di rumah secara harfiah berarti Anda merawat rumah orang di seluruh dunia kapan pun mereka pergi. Sama seperti Woofing dan Couchsurfing ini adalah cara yang luar biasa tentang cara melakukan perjalanan dunia dengan murah. Jenis akomodasi gratis semacam ini dan dapat ditemukan online melalui banyak situs web seperti misalnya: Pemusik Tepercaya , Pengasuh Aussie House , Mindmyhouse. Jangan berpikir Anda mendaftar dan hari berikutnya Anda akan menemukan pertunjukan yang luar biasa ini di suatu tempat di perbukitan di Afrika Selatan yang menghadap ke kilang anggur. Ya, pekerjaan rumahan ini ada tetapi jelas Anda perlu membangun reputasi Anda dan mendapatkan referensi dari seluruh dunia. Biarkan teman atau keluarga Anda memberi Anda referensi pertama Anda. Apakah Anda seorang penyayang binatang dan merindukan anjing Anda? Sempurna! Banyak rumah yang mengharuskan Anda merawat hewan peliharaan mereka! :)

Salah satu yang paling berpengalaman dari Homesitter adalah teman saya yang sebenarnya: The Travel Weasels, lihat panduan lengkap mereka tentang cara menjadi seorang homesitter profesional .

6. Hidup mabuk
Alasan saya dapat melakukan perjalanan keliling dunia selama 4 tahun dan tidak bekerja sehari pun adalah karena saya menganggap diri saya ahli dalam membelanjakan uang dengan bijak. Jika Anda ingin melakukan perjalanan dunia dengan anggaran Anda perlu belajar cara membelanjakan uang! Ini kedengarannya mudah, tetapi berapa banyak orang yang Anda kenal yang melunasi utangnya setiap bulan? Terima bahwa ada beberapa hal yang keluar dari liga Anda! Ya saya ingin pesta keras di Vegas setiap hari, tapi sayangnya saya tidak mampu melakukannya. Meskipun saya punya uang untuk tinggal lebih lama di Hawaii, saya hanya tinggal selama 5 hari, terlalu mahal untuk gaya hidup perjalanan saya. Ingin tahu rekomendasi saya untuk bepergian ke negara-negara termurah di dunia .

Jadikan bepergian sebagai prioritas utama Anda, dapatkan tempat-tempat menakjubkan, ambil gambar keren, dan buat kenangan seumur hidup! Wisatawan jangka panjang akan mengakui bahwa perjalanan mereka jauh dari liburan. Jangan terbawa suasana, tetap disiplin, dan jangan menghabiskan uang untuk hal-hal yang tidak penting. Itu semua bermuara pada seberapa besar Anda bersedia berkorban untuk menjalani mimpi dan berkeliling dunia? Bekerja untuk perjalanan Anda dan maksud saya tidak ada yang mudah. Jika Anda bertanya pada diri sendiri, saya ingin berkeliling dunia, di mana saya mulai, itu ada di sini! Pola pikir Anda adalah sesuatu yang sangat penting, jika Anda bisa melakukan itu semua mungkin.

Klik tautan untuk membaca artikel saya: Bagaimana Saya Mampu Melakukan Perjalanan !

7. Pilih kegiatan gratis
Ke mana pun Anda pergi, Anda dapat menemukan hal-hal gratis untuk dilakukan dan hal-hal ini sangat penting jika Anda mencari cara termurah untuk bepergian ke seluruh dunia. Hanya Google: 'hal-hal gratis untuk dilakukan di ...', dan Anda akan terkejut dengan betapa banyak hal menakjubkan yang dapat Anda isi hari Anda tanpa biaya apa pun. Tur jalan kaki melintasi kota, hiking ke titik pandang, mengunjungi bangunan keagamaan, piknik di taman, bermain olahraga dengan penduduk setempat, menonton matahari terbenam. Penduduk setempat sering ingin meningkatkan bahasa Inggris mereka atau bahasa asing lainnya dan karena itu akan mengundang Anda untuk minum kopi atau makan bersama mereka hanya untuk mengobrol selama beberapa jam. Jadilah kreatif jika Anda ingin bepergian ke luar negeri secara gratis.

cara melakukan perjalanan dunia dengan anggaran 1

Hiking di pegunungan di Lombok.

8. Cobalah kehidupan Van
Ini masih berada di puncak daftar ember saya: membeli mobil van dan berkeliling Eropa , Australia , Selandia Baru atau AS. Ini pada dasarnya adalah tentang bepergian bagi saya: kebebasan! Tinggalkan semuanya dan cari yang tidak diketahui. Menjalani kehidupan van memecahkan banyak masalah dan menggabungkan akomodasi dan transportasi. Ini adalah cara sempurna untuk berkeliling dunia dengan anggaran terbatas!

cara termurah untuk bepergian ke seluruh dunia

Merasa bebas seperti anak kecil di ayunan di Koh Samui , Thailand.

Jelajahi dunia dan dapatkan bayaran
Bertahun-tahun saya telah berkeliling dunia dengan harga murah hanya karena saya ingin tetap di jalan selama mungkin. Saya berkorban banyak, tidur di bandara, stasiun bus, selalu makan makanan jalanan dan menggunakan kemungkinan lain untuk menghemat uang. Bepergian selalu menjadi prioritas utama saya dan saya tidak pernah berpikir bahwa mungkin untuk melakukan perjalanan keliling dunia dan mendapat bayaran, tetapi inilah saya. Saat ini gaya hidup perjalanan saya berubah dan merek saya Traveltomtom dikaitkan dengan kemewahan dan perjalanan petualangan, tetapi ketika Anda membaca, saya masih tahu dari mana saya berasal. Untuk melakukan perjalanan keliling dunia dan mendapatkan bayaran bukanlah sesuatu yang dapat Anda lamar, dibutuhkan banyak kerja dan dedikasi yang bahkan lebih kuat untuk mewujudkannya. Perjalanan pertamaku sebagai travel blogger adalah ke World Tourism Forum di Istanbul , baca bagaimana itu.

Saya ingin bepergian ke dunia di mana saya mulai?
Kita semua ingin berkeliling dunia dan mendapat bayaran, tetapi itu bukan kenyataan. Dalam artikel saya bagaimana saya mampu melakukan perjalanan, saya akan memberi tahu Anda bagaimana saya dapat melakukan perjalanan di seluruh dunia selama 4 tahun tanpa bekerja. Ada banyak cara untuk bepergian dan saya punya teman yang suka bepergian dengan anggaran rendah dan tahu persis bagaimana melakukan perjalanan dunia secara gratis. Jika Anda menyukai perjalanan semacam itu maka Anda harus membaca artikel ini: 28 cara tidur gratis !

Baca Juga : Caption Traveling Lucu Yang Singkat

Cara melakukan perjalanan dunia dengan anggaran terbatas
Seperti yang telah Anda baca, ada banyak cara untuk bepergian ke luar negeri secara gratis. Couchsurfing, woofing, lalui dan menggunakan jejaring sosial Anda dapat membuat Anda sangat jauh. Kita semua bermimpi melihat Menara Eiffel dan berkeliaran di Paris, tetapi pada akhirnya ini benar-benar gratis, hanya turun seberapa kreatif Anda dan seberapa banyak Anda bersedia berkorban untuk sampai ke sana!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa Itu Solahart Fungsinya?

Pelatihan Bisnis Wirausaha Unggulan BI Bersama IMUTS Pelatih Indonesia

Cara Cat Epoxy Lantai di Garasi Anda